Obsession


Tahukah kalian jika banyak orang yang suka mengaku-ngaku sebagai seorang psikopat padahal diri mereka sangat lemah terhadap bau darah, yaitu termasuk mual mual dan lainnya.
     Tapi justru mereka lebih berbahaya dari yang aslinya, karena mereka sangat mengagumi kehendak mereka tersendiri dan itulah yang disebut " obsesi ". 
Mereka layaknya bayangan tau pantulan cermin, dimana mereka mengagumi yang asli dan selalu iri juga sempat ingin meniru apapun yang mereka lihat termasuk itu seorang psikopat, mereka kagum akan kejahatan mereka dan ingin menjadi seperti mereka dan tokoh-tokoh psikopat itu bisa jadi, Jack the Ripper, Jeff the Killer, Slender man, atau yang lainnya. Walau mereka lemah terhadap bau darah, bagi keinginan mereka tercapai itu bukan apa apa lagi bagi mereka, karena obsesi mereka begitu kuat di banding dengan psikopat asli yang membunuh demi kesenangan sementara mereka membunuh demi obsesi mereka. 30% dari grup psikopat itu sendiri masing masing adalah Psikopat, Introvert, Sociopath, Hikikomori, Silent Reader, Stalker, Creeper, Weirdo, Not Human, Abnormal, dan lain lain. 

Mengapa aku bilang begitu ?, karena aku sangat yakin jika salah satu dari mereka adalah kalian. Tapi tenang, hobi, kesenangan, selera kita berbeda, karena manusia diciptakan dengan beda, tidak adil bukan ?. Jadi adakah dari kalian yang normal ?

No comments:

Post a Comment

Avatar World || Harvestmoon Versi Online (Menyerupai)

Selamat Malam Semuanya!! Kembali lagi dengan saya admin Dewo :D Pada kali ini saya akan memposting sebuah game android yang car...