Teori Tentang Psikopat



Mengapa manusia memiliki sifat, niat, maksud, dan tujuan yang berbeda - beda ?, apa yang akan terjadi jika setiap manusia memiliki tujuan yang sama. 
Ada yang bermaksud baik, disangka jahat, ada yang bermaksud jahat di sangka baik. Keduanya memiliki niat yang berlawanan, tapi dianggap bertentangan. 

Jika dunia ini sudah memiliki mesin pencuci otak, pasti manusia akan berlagak layaknya zombie yang selalu menunggu perintah, maupun itu perintah membunuh, memperkosa, bunuh diri, dan semuanya.
        Kalian pasti bingung kenapa kalian adalah tokoh utama di dunia kalian sendiri, dan kamu pasti pernah terpikir jika kamu menjadi tokoh utama di tubuh lain maupun di dunia lain. Dan semua itu ada di dalam pikiran kalian, lalu diolah menjadi imajinasi tersendiri, tiap malam kalian bermimpi menjadi tokoh utama di dalam video game, menjadi pangeran maupun putri, tapi itu hanya sementara karena ada batasan waktu, misalnya dibangunkan oleh ibumu sendiri padahal sedang bersenang senang didalam mimpi indah kalian.

      Kalian pasti akan sangat kesal jika itu terjadi dan saat kalian berusaha mengingatnya kembali, seolah olah ingatan itu hilang dari memori kalian. 

Manusia memiliki batasannya sendiri, ada yang pintar dalam bidang menyanyi, pintar dalam seluruh mata pelajaran, pintar dalam menggambar, ada yang memiliki stamina kuat untuk berlari tanpa kelelahan, dan ada yang memiliki wajah kharismatik, selalu menawan saat di pandang, tapi diluar itu ada yang melampaui keterbatasan tersebut. 

Mereka di panggil indigo/esper/Genius, mereka bisa melampaui semua hal yang ada diatas, tapi mereka memiliki keunikan tersendiri, yaitu kemampuan. Mampu melihat hantu, menggerakan objek, dan melihat rumus rumus di hadapan mata sendiri. 
       Mereka special dan berbakat, tapi itu justru menjadi beban bagi mereka sendiri, karena mereka sering di datangi tamu yang tak diundang, sering di paksa, diperlakukan kasar, dan sering di bully.

 Bayangkan jika mereka muak dengan semua orang dan berubah, jatuh kedalam kegelapan.     Indigo bisa saja memperintahkan hantu untuk merasuki orang dan membunuh mereka, Esper bisa saja menggerakan objek dan melemparkan benda tajam tanpa menyentuhnya dan membunuh apa yang ada di depan mata mereka, para genius bisa saja membuat kostum/senjata/aksesoris yang dapat membuat lawannnya kaku akibat tegangan listrik dan membunuh mereka secara perlahan atau mencuci otak mereka dan menjadikan mereka budak.

 Walau mereka memiliki kemampuan unik tapi bukan hanya mereka saja yang harus bertindak, pintar dalam rencana, memiliki IQ yang tinggi, pintar ber akting, dan pintar dalam menyembunyikan barang atau sesuatu. 

Mereka di sebut psikopat, kepintaran mereka bisa membunuh mu dengan senyuman palsu mereka, mereka akan selalu dalam keadaan tenang walau sesuatu terjadi, dan tujuan mereka adalah memuaskan nafsu membunuh mereka karena mereka pikir jika membunuh itu menyenangkan. 
      Lalu bagaimana jika 1 psikopat tinggal sendiri di bumi, tanpa makhluk hidup kecuali dirinya sendiri. 
Apa yang akan ia bunuh?, apa yang bisa membuaskan nafsu membunuh dirinya ?, akankah mereka membunuh dirinya sendiri ?. Akupun tidak thau jawabannya karena ini sebuah Theory...



#Even_An_Idiots_Person_Have_A_Theory

No comments:

Post a Comment

Avatar World || Harvestmoon Versi Online (Menyerupai)

Selamat Malam Semuanya!! Kembali lagi dengan saya admin Dewo :D Pada kali ini saya akan memposting sebuah game android yang car...